Cafe di Bandung Murah dan Romantis

Cafe di Bandung Murah dan Enak – Makan bersama pasangan di cafe romantis pasti menjadi hal yang anda tunggu-tunggu bukan? Selain menjadi moment indah, makan di tempat romantis pasti akan memberikan kesan bahwa anda perhatian kepada dia, dan Dia pastinya menjadi lebih besar rasa cintanya kepada anda.

Bagi anda yang berada di kota Bandung Jawa Barat dan berniat mengajak pasangan Anda untuk makan bersama ditempat romantis, mungkin informasi tentang Cafe di Bandung yang Romantis berikut ini dapat menjadi referensi yang tepat bagi anda, Selamat membaca.

Berikut Daftar Cafe di Bandung yang Murah dan Romantis

1. Tokyo Connection Cafe Bandung

Tokyo Connection Bandung

Dari nama tempatnya saja sudah bisa ditebak, pasti cafe Tokyo Connection ini akan memanjakan lidah Anda dengan aneka makanan dan minuman khas Jepang. Dan itu benar sekali, disana ada banyak sekali pilihan menu dengan masakan khas dari negeri bunga sakura seperti Kari, Ramen, Sushi, dan masakan lainnya.

Untuk harga, Tokyo Connection Cafe masih termasuk dalam daftar kafe murah di Bandung, karena anda tidak perlu merogoh saku celana dalam-dalam untuk bisa merasakan masakan ala jepang disini. Selain itu, Tokyo Connection juga punya tatanan interior ruangan yang keren lho. Lukisan dinding dan beberapa hiasan tradisional Jepang menjadi salah satu daya pikat pengunjung yang punya hobi di bidang seni. Ada beberapa cabang Tokyo Connection Cafe di Bandung, salah satu yang cukup favorite terletak di Jln. Progo No. 5 Bandung.

2. Wiki Koffie Bandung

Wiki Koffie Bandung

Bagi para pecinta kopi siap-siaplah untuk dimanjakan dengan aroma kopi yang harum dan rasa yang tiada bandingannya, adalah Wiki Koffie, salah satu Coffee Shop favorite di Bandung dan pastinya menjadi kebanggaan warga bandung itu sendiri. lokasi Wiki Koffie Bandung ini terletak di jalan Braga Bandung.

Tatanan interior disini juga lumayan menarik perhatian, dimana bangunan yang digunakan adalah bangunan peninggalan jaman belanda yang dari luar tanpak sangat klasik, namun jika anda berada didalam, keeksotisan tempat ini akan sangat terlihat ekslusive dan mewah. Untuk masalah harga, Wiki Koffie bisa dibilang dalam rata-rata Coffee Shop Bandung dibandingkan dengan Coffe shop lainnya. Buat kamu peinta kopi dan ingin merasakan hangatnya kopi, kamu bisa langsung menuju Wiki Koffie yang berlokasi di Jln. Braga 90 Bandung.

3. Oh La La Cafe Bandung

Oh La La Cafe Bandung

Anda pasti familiar dengan Oh La La Cafe. Restoran yang memanjakan lidah anda dengan makanan bercitarasa Italia ini, terletak di beberapa lokasi di kota Bandung. Café Oh La La ini menyajikan makanan yang lengkap dari appetizer hingga desert. Menu andalan di Oh La La Cafe adalah Soup.

Zuppa Soup adalah salah satu yang menjadi menu favorite dan banyak diminati di sini. selain sup dan beberapa minuman yang disediakan juga beragam, dari baby cino, ice green jasmine, sampai ice blue ocean. Anda bisa bersantai di sini dengan nongkrong ataupun menggunakan fasilitas wifi yang tersedia. Oh La La yang buka selama 24 jam terletak di Plaza Dago.

4. Bober Cafe Bandung

Bober Cafe Bandung

Bagi anak muda di Bandung pasti sangat familiar dengan Bober Cafe? Cafe ini menjadi populer karena tersedianya fasilitas WiFi gratis dengan kecepatan akses yang bikin puas para pengunjung. Selain itu, Bober Cafe juga sering mengadakan event live music secara regular yang biasanya dilaksanakan setiap pekan. dan untuk harga sendiri, Bober Cafe sepertinya sangat cocok untuk mahasiswa yang modalnya bawa duit Rp. 50.000 tiap jalan bareng si doi. Nah, buat kamu yang pengen datangin Bober Cafe, kamu bisa langsung menuju ke alamat Bober Cafe di Jl. Laks. RE. Martadinata No. 123, Bandung.

5. Circle K Bandung

Circle K Bandung

Nah, yang ini pasti sangat familiar ditelinga anda bukan? Minimarket sekaligus convenience store yang sudah menjamur ini banyak tersedia di Bandung, dan itu dengan konsep yang romantis lho. Sekedar informasi, Circle K lahir pada tahun 1951 di USA. Circle K masuk ke Indonesia pertama kali pada tahun 1986 di Jakarta.

Di daerah Bandung sendiri, Circle K pertama berdiri tahun 2001. Circle K menjual berbagai macam kebutuhan sehari-hari sampai makanan siap saji. Jika anda ingin mengajak pasangan anda makan di Circle K, Anda bisa mengunjungi jalan-jalan besar kota Bandung, seperti di Jl. Juanda, Jl. Setiabudhi, Jl. Braga, Jl. Cihampelas, Jl. Ciumbuleuit, Jl. Buah Batu atau jalan-jalan lain dikota Bandung.

Demikian informasi seputar Cafe di Bandung yang Romantis Enak dan Murah. Semoga info tersebut bermanfaat dan dapat menjadi referensi yang tepat bagi Anda dalam menentukan pilihan tempat makan di Bandung.

2 thoughts on “Cafe di Bandung Murah dan Romantis

Leave a Comment