Planet Waterboom Subang

Planet Waterboom Subang

15 Ulasan

Simak tentang √ harga tiket masuk, √ jam buka, fasilitas dan √ biaya sewa peralatan di tempat wisata Planet Waterboom Subang berikut.

Kota Subang

Kota Subang sejak dibangunnya jalan tol “CIPALI” (Cikampek, Palimanan) yang menghubungkan antara Cikampek sampai Palimanan Cirebon. Dengan dilalui jalan tol ini, maka Subang menjadi lebih ramai dari sebelumnya.

Banyak orang dari Jakarta yang ke arah Jawa Tengah atau sebaliknya lebih senang melakukan perjalanan melalui jalan tol ini. Secara tidak langsung berdampak pada perkembangan kota Subang.

Di Subang terkenal dengan wisata alamnya dengan panorama yang indah, seperti gunung Tangkuban Perahu, Ciater Highland, Desa Wisata Bunihayu dan masih banyak lagi wisata alam lainya.

Namun selai wisata Alam yang indah, di Subang juga terdapat wisata air buatan yang sangat terkenal, yaitu taman air Planet Waterboom.

Taman Air Planet Waterboom Subang

Planet-Waterboom-Subang

Planet Waterboom adalah salah satu tempat wahana air yang dilengkapi dengan banyak fasilitas dengan harga ekonomis. Taman air ini berada di Subang dengan lokasi yang mudah untuk dijangkau.

Bagi Anda yang berencana ingin berwisata dengan keluarga, maka jangan bingung-bingung lagi, karena wahana air ini tepat untuk dijadikan sebagai wisata menarik bersama keluarga.

Wahana air ini memiliki fasilitas yang cukuplah lengkap dan menjadikan semua pengunjung merasa senang saat berada di tempat wisata air ini.

Meskipun memiliki fasilitas yang lengkap, namun harga tiket masuk yang bisa Anda bayarkan pun juga tidaklah menguras kantong. Selain menyediakan kolam renang, maka wahana air ini juga menyediakan fasilitas yang sangat memadai.

Bagi Anda yang tertarik, maka dapat mencoba menjadikan wahana air ini sebagai tempat rekreasi yang layak untuk dikunjungi bersama keluarga.

Tempat wisata Planet Waterboom dilengkapi dengan banyak pepohonan, khususnya pohon palem, pohon kurma dan juga pohon kelapa.

Hal ini dikarenakan arsitektur yang ada di tempat wisata ini sengaja dibuat dengan konsep tropis.

Dengan konsep yang menarik dan berbeda dengan kolam renang yang lainya inilah yang menjadikan tempat ini semakin banyak diminati oleh para masyarakat.

Tidak hanya itu saja, untuk menambah daya tarik para pengunjung, maka lokasi ini juga dilengkapi dengan taman yang dapat dibilang mampu memberikan nilai plus dari tempat hiburan air ini.

Simak dan baca juga : Wisata Air Cimincul Subang

Harga Tiket Masuk Planet Waterboom Subang

Harga tiket masuk Planet Waterboom di Subang berbeda antara hari biasa dan hari libur. Namun biaya masuk masih tergolong murah dan terjangkau oleh para pengunjung.

Harga-Tiket-Masuk-Planet-Waterboom-Subang

Berikut info harga tiket masuk ke wahana Planet Waterboom:

Hari
Harga
Senin – Jumat Rp 30.000
Sabtu – Minggu Rp 50.000
Libur Nasional Rp 50.000

Jam Buka Planet Waterboom

Jam buka atau jam operasional wahana Planet Waterboom di Subang antar hari biasa dan hari libur juga berbeda. Untuk hari libur akan dibuka lebih awal.

Berikut info jam buka wahana Planet Waterboom:

Hari
Jam Buka
Senin – Jumat Pukul 09:00 – 18:00
Sabtu – Minggu Pukul 08:00 – 18:00

Fasilitas Menarik yang Ada Di Planet Waterboom

Jika Anda merasa penasaran mengenai fasilitas apa saja yang disediakan oleh wahana air planet ini, maka Anda dapat menyimak ulasannya berikut.

1. Seluncuran Air

Wahana-Seluncuran-Planet-Waterboom-Subang

Seluncuran air memang menjadi fasilitas menarik yang menjadikan para pengujung ingin kembali lagi. Dengan fasilitas inilah yang membuat taman air planet ini memiliki jumlah pengunjung yang lebih banyak dari hari ke hari.

Selain itu pengunjung yang dapat bermain seluncuran air pun tidak hanya orang dewasa saja. Akan tetapi anak-anak yang berada di tempat ini pun juga memiliki kesempatan untuk bermain seluncuran air.

Dalam seluncuran air ini memiliki banyak pilihan ketinggian yang memang berbeda-beda, sehingga Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Jika Anda tidak memiliki kemampuan untuk berenang, jangan khawatir, Anda masih bisa untuk bermain selucuran air dengan bantuan pelampung.

Baca juga: SKI Bogor, One stop shopping and recreation center di Bogor

2. Air Mancur

Fasilitas air mancur tidak hanya dijadikan sebagai penghias wahana planet waterboom saja. Akan tetapi fasilitas ini juga dijadikan sebagai terapi para pengunjung.

Para pengunjung yang datang ke tempat ini dapat meratakan pijatan-pijatan secara alami. Dengan begitu maka para pengunjung akan merasakan tubuh yang lebih rileks.

Cukup datang ke wahana planet ini, maka Anda bisa melakukan terapi alami tanpa harus datang ke tempat terapi sungguhan. Selain murah maka tempat ini pun juga sangatlah mengasikan bagi Anda yang ingin mengisi liburan Anda.

3. Ember Tumpah

Ember-Tumpah-Planet-Waterboom-Subang

Fasilitas yang ke tiga, yaitu ember tumpah juga menjadikan alasan mengapa jumlah pengunjungnya semakin bertambah.

Ember tumpah yang ada di planet memang memiliki ukuran yang tidaklah terlalu besar, akan tetapi fasilitas ke tiga ini mampu menarik perhatian para pengunjungnya.

Fasilitas ember tumpah ini ditempatkan pada bagian kolam anak-anak, sehingga tidak hanya orang dewasa saja yang dapat menikmati ember tumpah. Anak-anak yang ada di sana pun juga bisa menikmati fasilitas ember tumpah dengan sepuasnya.

Simak dan baca juga : Gunung Tangkuban Perahu

4. Mushola

Bagi Anda sebagai umat muslim yang datang ke wahana planet, jangan merasa takut untuk tidak bisa menjalankan ibadah sholat selama berada di wahana.

Anda masih bisa menjalankan ibadah sholat selama berada di wahana air ini, karena wahana planet ini telah menyediakan fasilitas berupa mushola.

Fasilitas mushola yang disediakan inilah yang menjadikan tempat wahana ini semakin banyak diminati. Khususnya para umat muslim yang tetap bisa menikmati liburannya tanpa harus meninggalkan ibadah sholat.

5. Kamar Mandi

Wahana planet juga akan memberikan fasilitas berupa kamar mandi. Dengan demikian, bagi Anda yang ingin mandi disana, maka Anda tidak perlu bingung mencari kamar mandi.

Anda bisa menggunakan fasilitas yang telah disediakan disana. Apabila Anda lupa tidak membawa perlengkapan mandi seperti sampo dan sabun, jangan khawatir, karena Anda bisa membelinya di planet.

6. Penginapan

Bagi Anda yang berdomisili jauh dari kota Subang, jangan merasa takut dan khawatir dalam pencarian hotel atau penginapan.

Di Planet Waterboom juga memberikan fasilitas berupa penginapan. Dengan demikian Anda bisa menikmati liburan Anda tanpa harus jauh-jauh dari wahana air.

Dengan adanya penginapan disekitar wahana maka Anda tetap bisa menikmati kolam renang dan fasilitasnya sepuas Anda.

Simak dan baca juga : Ciater Highland Subang

7. Kolam Ombak

Hal menarik yang ada di wahana planet ini yaitu fasilitasnya berupa kolam ombak. Dengan adanya kolam ombak para pengunjung yang ada di tempat ini bisa menikmati kolam ombak seperti berada di pantai sungguhan.

Fasilitas yang menarik ini menjadikan para pengunjung yang ada di tempat ini merasa betah berada di kolam renang. Para pengunjung dapat menikmati fasilitas ini dengan sepuasnya tanpa ada batasan.

8. Gazebo dan Kantin

Setelah renang dan bermain air selama berjam-jam, tentunya pengunjung akan merasa lapar. Tenang saja, Anda tidak perlu menghentikan aktifitas Anda dan pergi meninggalkan wahana Planet untuk mencari makan di luar.

Wahana Planet Waterboom menyediakan fasilitas berupa gazebo dan kantin dengan berbagai macam kuliner.

Dengan begitu saat Anda dan keluarga merasa lapar, maka Anda dapat mengunjungi kantin dan memesan makanan yang Anda suka.

9. Ruang Pertemuan

Selain dijadikan sebagai tempat wahana air, maka tempat hiburan ini pun juga menyediakan fasilitas lain yaitu ruang pertemuan.

Bagi Anda yang ingin mengadakan meeting, pertemuan, arisan atau acara yang lainnya, maka Anda tidak perlu bingung-bingung lagi dalam mencari tempat yang tepat dan nyaman.

Di wahana Planet Water Boom siap menjadikan acara pertemuan Anda lebih menyenangkan dan terasa nyaman.

10. Tempat Parkir

Biaya-Parkir-Planet-Waterboom-Subang

Untuk tempat parkir, maka jangan di tanya lagi. Tempatnya yang begitu sangat luas menjadikan para pengunjung tidak mengalami kesulitan dalam mencari tempat parkir.

Mesksipun Anda datang bersama rombongan menggunakan bus, Anda tidak perlu merasa bingung untuk mencari tempat parkir, karena di sana, Anda akan disuguhkan dengan tempat parkir yang luas dan dijamin tidak akan membuat Anda merasa kesulitan.

Biaya Sewa Peralatan atau Perlengkapan di Planet Waterboom

Peralatan / Perlengkapan
Biaya Sewa
Sewa ban Rp 30.000
Sewa Locker Rp 20.000 – Rp 30.000
Sewa Gazebo Kecil Rp Rp 50.000
Sewa Gazebo Besar Rp 250.000
Sewa Tikar Rp Rp 20.000
Beli Celana Pendek Rp 40.000
Beli Celana Panjang Wanita Rp Rp 50.000
Parkir Motor Rp 3.000
Parkir Mobil Rp Rp 5000

Catatan : Info harga diatas sewaktu-waktu bisa berubah.

Simak dan baca juga : Info Tempat Wisata Subang

Itulah banyaknya fasilitas yang akan Anda dapatkan dari tempat wisata air Planet Waterboom Subang. Untuk menjadikan liburan Anda semakin menarik dan menyenangkan, maka Anda dapat untuk membawa kamera agar Anda bisa mengabadikan momen Anda bersama keluarga.

15 Ulasan untuk Planet Waterboom Subang, Jawa Barat

  1. Tempat rekreasi keluarga di daerah CIKAMPEK – KARAWANGnTepatnya di SUKASARI – PURWASARI – KARAWANGnWalau terhitung masih baru tapi fasilitas yang disuguhkan cukup lengkap dan tentunya dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkaunnDengan harga tiket masuk :n- Rp. 25.000 Weekdayn- Rp. 30.000 Weekendn- Rp. 20.000 Sewa Ban Singlen- Rp. 30.000 Sewa Ban Doublen- Rp. 20.000 Sewa Lokern- Rp. 50.000 Sewa Gazebo KecilnnAnda dapat menikmati Fasilitas seperti :n- Kolam Ombakn- Kolam Anakn- Kolam Arusn- Kolam Semi Olympicn- Water Falln- Food Courtn- Tempat Istirahat yang cukup memadain- Toilet umumn- Tempat bilasn- Tempat ganti bajunnTunggu apalagi..nUntuk anda yang berada di sekitar kabupaten KARAWANG dan sekitarnyanSegera ajak keluarga anda berlibur di PLANET WATERBOOM

  2. Waahhh sumpah! Ga nyesel dh pergi kesini, bener” top markotopπŸ‘ harganya terjamin, ga mahal, cocok untuk masyarakat terutama anak”, dan memiliki fasilitas kolam yg indah. Masih ada kekurangan nih, waktu sy naik prosotan yg memakai ban itu harusnya ada pengawasnya buat jaga d bawah ya tolong! Saya waktu berkunjung kesini kemarin, pas saya merosot di perosotan yg menggunakan ban itu dibawahnya ada orang lagi nyantai di depan prosotan itu warna kuning, dan akhirnya saya pun kecelakaan/nabrak org trsbut sampe jatoh bahaya banget kan! Tolonglah Safety nya lengkapi lagi, truss di kasih pengawas buat di luar kolamnya gitu. Oiya satu lagi, gazebonya kurang, tempat berteduh Tidak lengkap, tempat bilas laki” tidak luas. Uda itu aja ulasan dari saya, selebihnya banyak! POKOKNYA YG BLM BERKUNJUNG WAJIB BERKUNJUNG LAH MURAH LOH GA MAHAL, HANYA 35RB BISA LGSG MASUK

  3. Jarak yang lumayan dekat untuk warga sekitaran cikampek dan termasuk yang cukup lengkap karena ada kolam arus dan kolam ombak. Untuk wilayah cikampek memang baru ada disini saja yang terdapat dua fasilitas itu hanya saja kiddy pool nya kurang untuk yang cetek seharusnya kalau sudah skelas waterboom ada kolam anak yg kurleb tingginya 20cm dr mata kaki jadi untuk balita 3th k bawah lebih nyaman dan aman sedangkan disana paling rendah se dada anak usia 2th. Untuk fasilitas toilet lumayan lah cuma gag ada keran2 shower terbuka smua shower ad d toilet padahal kalo ad jd lebih efisien buat anak2 mah jadi gag antri d toilet. Jalan masuk ke tempat tujuan jg masih belum aspal d awal jadi rada terjal, hati2 saja ya semoga kedepannya bisa lebih baik. Untuk tiket sendiri lumayan terjangkau cuma kalo lagi padat kita bener2 harus kroscek harga ya soalnya pak suami tadi bayar lebih harus nya empat malah dihitung 5 pdahal kasirnya sendiri jga bilang 4 entah knapa malah jumlah totalnya jdi 5 dan baru engeh pas di kolam mau kroscek takut gag percaya soalnya emang gag d kasih semacam bon atau struk πŸ™ˆπŸ€¦Overall good lah ya.

  4. Recommended bagus ada kolam ombak nya . seluncuran ada banyak pilihan dan kolam arus tapi sayang untuk kamar bilas kamar mandi masih kurang dan untuk kebersihan juga kurang .gazebo juga kurang ya sesuai si untuk harga tiket 35rb itu sudah lumayan bagus .. tempat nya juga gampang di cari dari jalan raya pake maps aja sampai

  5. First time ke tmpt ini khssnya sya yg dr jkt mngjk kponakan,Rekomended untuk masa liburan anak sekolah khssnya untuk wilayah daerh cikampek & dsktrnya ,ada kolam ombak, kolam arus ,air trjun dan ckuo bnyak wahana brmainny khssnya ank2, cukup memuaskan disna tapi msh ada fasilitas yg kurang khssnya untuk toilet kbrshannya krg trjga mhn lbh ditingkatkan dan lahan parkir mobil kurang memadai.. smga bertambh bagus kmbli dan luas smkn sukses ,untuk wahananya brtmbh kmbli dan fasilitas kantinnya ,mknn bratnya jg brtmbh , bnyak πŸ˜ŠπŸ™ smga bsa lbh rindang& adem lg untuk pphnnya .

  6. Tempatnya Nyaman dan cocok buat Anak2,pas jg buat Orang tua… Sekarang sudah rapi dan siap memanjakan pengunjung.nSayang sekali,Kolam ombak lama beroperasi dan sekalinya beroperasi hnya sebentar bnget..nHarga tiket 35rb per orang (Weekend).

  7. Udah bagus semuanya cuman agak kecewa aja sih sama toilet sama beberapa kolam nya ada yang kotor banget… Kalau dari toilet Banyak sampah ga bersih terus kalo di kolam renang nya ada beberapa yang seperti Deket” de daunan itu daun nya lepas semua ke kolam jadi kotor udah itu saja semoga bisa di lirik sama yang punya sisanya bagus semua dari wahana dan juga kolam ombaknya terimakasih

  8. Cukup komplit walaupun mini….kurangnya STAN makanan..jadi pengunjung harus nimbel….semangat…tempat yg asyik buat keluarga kecil..πŸ‘

  9. Kolam renang terbuka untuk umum, cukup menyenangkan untuk mengajak keluarga berlibur di tempat ini. Kalo pas lagi ramai dgn pengunjung, area parkiran terbatas (khusus mobil) & mau ga mau harus parkir di pinggir jalan umum. Bayar parkirnya pun jd terasa mahal. Terus kalo pas lg musim panas, terasa sangat terik, itu mngkn dikarenakan lokasi daerah & area tempat berteduhnya (misal pepohonan) msh kurang. Fasilitas toilet & tempat pembilasan semoga diperbaiki dgn lbh baik utk kedepannya

  10. Waterboom di area purwasari yang cukup lengkap wahananya dan cukup lengkap fasilitasnya harga masih wort it lah untuk fasilitas n wahana yang di dapat,. Sedikit masukan aj untuk arena seluncuran mgkin bisa lebih di lebarkan area mendaratnya karena terlalu mepet dengan bibir kolam

  11. Weekend tp g terlalu rame..seru puas maen air makanan harganya murah g terlalu beda jauh sm harga warung..jadi ramah dikantong

  12. Salah satu waterboom dengan fasilitas cukup lengkap di kisaran Purwasari cikampek karawang, karena di lengkapi dengan kolam arus dan kolam ombak, kolam anak dan kolam dewasa.. Tetap harus hati hati buat anak anak, jangan sampai lepas pengawasan dari orang tua, karena petugas jaga tidak selalu standby dan fokus mengawasi.. Tersedia kantin, tempat penyewaan ban dan souvernir, toilet dan ruang bilas cukup bersih tapi kurang terawat karena pintu pada rusak dan gantungan baju banyak yang rusak, parkir mobil 8k, tiket masuk 40k, parkiran cukup luas, terima kasih.

  13. Kami ke Planet Waterboom ini sekitar bulan Juni. Saya ulas satu-satu ya. 1. Tempat parkir cukup luas, tapi kalau sedang rame sprt ketika kami kesana, parkir bisa luber sampai jalan. Alhasil mobil pun kami parkir di pinggir jalan.. 2. HTM 40rb per orang + parkir mobil 10rb.. 3.Disana ada loker yang gratis ada juga loker berbayar. Loker gratis cuman dikasih keranjang, jadi barang2 disimpan di keranjang dijejer, tapi tidak tertutup. Sementara loker berbayar, harga sewa nya 20rb. Tapi harus kasih deposit 30rb sebagai jaminan yang bisa diambil ketika sudah kembalikan kunci. Jadi kalau mau sewa loker, bayar 50rb, nanti 30rb nya dikembalikan lagi(hanya jaminan saja).. 3. Sewa ban double 30rb, sama seperti loker, ada uang jaminan 20rb, jadi kalau mau sewa ban, bayar 50rb, nanti 20rb nya dikembalikan ketika sudah selesai.. 4. Ada sewa tikar 25rb.. 5. Kolam nya cukup banyak dengan kedalaman yang berbeda, mulai dari kolam untuk anak-anak maupun untuk dewasa.. 6. Ada dua waterboom yang bisa dipakai, ada juga perosotan untuk anak2.. 7. Ada kolam ombak yang nyala tiap satu jam sekali. Jadi setiap 5 menit sebelum nyala, pengunjung diberitahu supaya bersiap2 di kolam ombak, cukup seru sih.. 8. Kursi2 kurang rapih, banyak yang sudah rusak tapi tetep dipakai.. 9. Area kering nya agak kotor dimana di beberapa tempat ada sampah bekas pengunjung. 10. Kamar bilas nya kurang nyaman, tidak tertutup, jadi berbarrngan antara satu pengunjung dengan pengunjung lain.. 11. WC di kamar mandi nya tidak ngalir, jadi air menggenang, bikin jiji dan kurang nyaman.. 12. Mushola nya cukup lah untuk sholat bbrp org, tapi sarung dan mukena nya sudah agak bau, seperti jarang dicuci.. 13. Bisa beli peralatan renang sprt baju renang, kacamata, dll. Harga makanan juga ya sprt tempat wisata lain.. . Kesimpulan:. Over all wisata ke tempat ini seru, harga tiket nya ga terlalu mahal, cukup membuat fresh pikiran, banyak kolam yang bisa dicoba juga, seru banget. Cuman mungkin bisa jadi masukan untuk pengelola fasilitas2 yang tadi saya sebutkan tolong diperbaiki seperti kamar bilas, WC, sarung dan mukena di mushola, kursi2 yang sudah rusak, tolong semuanya diperbaiki.. . Terimakasih Planet Waterboom.

  14. Harga tiket weekend 40rb.weekday 35 rb.kolam lumayan bersih.kotor daun sama bunga.air gj pedih di mata.ada kolam dewasa,anak,arus,ombak.ada jg seluncuran.untuk kamar mandi kurang bersih.ruang bilas tidak ada gantungan baju

  15. Tempat rekreasi keluarga yg recomended banget.. Harga tiket weekday Rp.35rb dan weekend Rp.50ribu, didalam banyak tempat duduk berupa kursi, tenda dan saung. Ada sewa tikar juga.. Jajanan yg murah meriah.. Tempat parkir luas, di dalam cukup lengkap ada ruang ganti, ruang bilas, toilet, mushola dan locker.. Ada kolam arus, kolam luncur, kolam ombak. Cocok buat anak2.. Hanya kurang kolam renang untuk dewasa yg kedalamannya diatas 1,5M.. Btw secara keseluruhan bagus

Tinggalkan Balasan